RSKIA Ummi Khasanah

RSKIA Ummi Khasanah
Alamat: Jl. Pemuda Ds Gandekan Bantul
Telepon: 02477420104, 0274367638
email: rskia_ukha@yahoo.co.id

Berdiri tanggal 12 April 2002 RSKIA Ummi Khasanah menempati gedung baru seluas Lt.1 : 495 M2 dan Lt.2 : 542 M2 terletak di Jalan Pemuda Gandekan Bantul Yogyakarta.
Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Ummi Khasanah ini merupakan pengembangan dari Klinik Bersalin yang terletak di Jln. Jl Urip Sumoharjo no 4 Desa Bantul, Bantul, DIY yang dalam perkembanganya sudah tidak mencukupi lagi dalam memenuhi permintaan kebutuhan kesehatan masyarakat pada waktu itu.


Dengan didirikannya RSKIA Ummi Khasanah ini diharapkan pelayanan dalam pemenuhan kesehatan terhadap Ibu dan Anak dapat lebih baik dan optimal, ditunjang dengan keberadaan bangunan rumah sakit baru yang lebih luas dan ditunjang dengan alat-alat penunjang kesehatan yang lebih modern.
Selain RSKIA Ummi Khasanah, Yayasan Ummi Khasanah juga menaungi satu Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin (BPRB) Ummi Khasanah yang terletak di Jln.  Pleret-Wonolelo, Tegalrejo, Bawuran, Pleret, Kabupaten Bantul untuk memenuhi pelayanan kesehatan di daerah tersebut dan sekitarnya

Jagalah Kesehatan...bila sakit ngak usah khawatir....ada AXA...?!!

 Lindungi diri Anda dan Keluarga Sekarang

lebih lengkap
lebih tenang
lebih terjangkau
lebih terjamin
lebih pasti

kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada

sekarang Anda dapat Call SMS

segera..
call sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com